Olahraga

Indra Sjafri: Bali United dan Bhayangkara Solo FC Disiapkan Jajal Timnas U-23

Kamis, 25 Februari 2021 - 16:52
Indra Sjafri: Bali United dan Bhayangkara Solo FC Disiapkan Jajal Timnas U-23 Direktur Teknik PSSI, Coach Indra Sjafri saat mengisi acara di Jakarta (foto: Instagram/Indra Sjafri)

TIMES TRENGGALEK, JAKARTA – Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri membocorkan lawan uji coba Timnas U-23 Indonesia di Jakarta. Dua klub tersebut berasal dari anggota Liga 1 Musim 2021, Bali United dan Bhayangkara Solo FC.

Menurut Coach Indra, Bali United dan Bhayangkara Solo FC sangat tepat untuk menjadi lawan uji coba Timnas Indonesia. Mereka juga merupakan pilihan langsung dari pelatih kepala Timnas U-23, Shin Tae-yong.

indra jafri b

Dia juga menambahkan, setelah mengikuti laga uji coba itu maka para pemain akan dikembalikan ke klub masing-masing. Jumlah mereka sebanyak 36 pemain, tidak ada pengurangan dari sebelumnya.

"Dua laga uji coba itu akan dipertandingkan di Jakarta. Setelah menjalani dua kali uji coba, pemain akan dikembalikan ke klub masing-masing,” kata Coach Indra kepada awak media di Jakarta, Kamis (25/2/2021).

Sejak awak februari 2021 yang lalu, PSSI mulai memanggil pemain Timnas Indonesia U-23. Mereka dipanggil melalui klub-klub masing-masing. 

indra jafri c

Sebanyak 36 pemain berkumpul di Jakarta, mereka mengikuti program pemusatan latihan (TC) yang dipimpin langsung oleh pelatih kepala asal Korea Selatan, Coach Shin Tae Yong.

Namun, sampai saat ini mereka belum menggelar laga uji coba untuk pemain Timnas U-23. Rencananya, laga uji coba tersebut akan digelar 3 sampai 5 Maret mendatang. (*)

Pewarta : Edy Junaedi Ds
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Trenggalek just now

Welcome to TIMES Trenggalek

TIMES Trenggalek is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.